Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Saat Aksi Bela Tauhid Diusir Seperti Hewan Ini Pernyataan Bulan Ramadlan

Saat Aksi Bela Tauhid Diusir Seperti Hewan Ini Pernyataan Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan R25 :: Saat Aksi Bela Tauhid Diusir Seperti Hewan Ini Pernyataan Bulan Ramadlan
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Semoga Allah selalu memberikan HidayahNya kepada kita semua amin.
Saudaraku seiman dan sebangsa dan senegara negara indonesia. saya saat ini ingin berbagi rasa yang rasa dengan kejadian yang terjadi kepada saudara kita yang membela kalimat tauhid namun mendapat perlakuan seperti hewan. mohon tulisan saya ini disebarkan agar kita semua bisa berhati-hati bertindak dan apa yang saya rasa ini diketahui juga oleh mereka yang bersangkutan.

Pernyataan saya adalah sebagai berikut:
Untuk tidak terjadi double content maka saya hanya membagikan Screenshot postingan saya sebelumnya, jika anda ingin melihat teks aslinya silahkan anda baca di: Ramadlan: Saat Ummat Islam Diusir Seperti Hewan
Dan sekali lagi mohon disebarkan. dan semoga amal anda dimasukkan kepada ibadah oleh Allah Amin.

Posted by Bulan Ramadlan R25, Published at 03.19 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar