Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Blog Yamaha R25 Loadingnya Tambah Berat, Kenapa?

Blog Yamaha R25 Loadingnya Tambah Berat, Kenapa?

Yamaha R25 :: Blog Yamaha R25 Loadingnya Tambah Berat, Kenapa?
Blog Yamaha R25 ini pertamanya sangat ringan, karena sudah memakai Template yang benar benar ringan, namun tidak lama ini tahu tahu Blog Yamaha R25 tambah berat, kenapa?
Sebenarnya penyebabnya bukan terletak kepada Templatenya lagi, beratnya blog Yamaha R25 ini dikarenakan saya memosting banyak artikel dan mengupload gambar yang besar serta banyak, sehingga loading blog ini semakin berat. jadi kalau sobat ingin blog yang ringan, hindari posting gambar, terutama gambar yang besar. dan karena ini juga Insya Allah saya akan usahakan untuk tidak banyak posting gambar, walaupun posting nanti akan saya usahakan memakai gambar yang kecil saja, jadi sebelumnya saya mohon maaf buat teman teman yang suka koleksi gambar motor, gambar mobil dan lainnya, karena nantinya hal itu akan saya kurangi di blog ini, namun apabila sobat membutuhkan gambar yang besar, nanti saya akan sediakan di situs lain saja, dan saya akan memberikan linknya.
dan saya ucapkan terima kasih banyak atas pengertiannya.
Baca juga: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Posted by Bulan Ramadlan R25, Published at 15.16 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar