Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Buka Rahasia Yamaha YZF-R25 Cocok Dipakai Harian

Buka Rahasia Yamaha YZF-R25 Cocok Dipakai Harian

Yamaha R25 :: Buka Rahasia Yamaha YZF-R25 Cocok Dipakai Harian
Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Motor Sport Yamaha R25, dan bagi sobat yang masih belum tahu mengenai Yamaha R25 atau masih belum tahu mengenai Yamaha R15 silahkan sobat baca saja "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang" kalau sobat sudah membacanya silahkan sobat teruskan membaca tulisan saya ini.

Buka Rahasia Yamaha YZF-R25 Cocok Dipakai Harian
Sebenarnya Rahasianya berada pada bodynya saja, karena body Yamaha R25 mempunyai berat yang sudah disesuaikan sehingga bisa dipakai sehari-hari atau harian, dan mesinnya pun disesuaikan, bukan karena mesinnya super Sport dan Racing lalu tidak bisa dipakai untuk harian, jadi jelas salah apabila ada orang yang mempunyai persepsi bahwa Motor Yamaha R25 tidak bisa dipakai tiap hari atau harian.
anda juga bisa membaca penjelasan mengenai ini secara lengkap di: Ini Rahasia Yamaha YZF-R25 Cocok Dipakai Harian

Saya rasa kendalanya dengan Yamaha R25 bagi saya pribadi ialah cara untuk segera memilikinya saja hehehe...
Oke sekian dari saya dan salam blogger salam sport buat para blogger dan pecinta sport.

Posted by Bulan Ramadlan R25, Published at 14.40 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar