Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun

Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun

Yamaha R25 :: Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun
Tulisan Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun ini adalah tulisan informasi buat anda sudah ikut Club atau menyukai Club Yamaha V-Ixion

Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun
Menginjak usianya yang ke 7 tahun ( 7 Juli 2007 - 7 Juli 2014), Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) semakin solid. Komunitas ini telah memiliki lebih dari 275 Chapter YVCI di berbagai kota di Indonesia.
Untuk memperingati hari jadinya yang ke-7, YVCI berupaya memberikan sesuatu bermanfaat. Ulang tahun YVCI dirayakan bersama ratusan anak yatim piatu di Kampung Leles, Desa Jagabita, Kecamatan Parung Panjang, Bogor (13/7).
“Klub yang selalu berupaya menjadi panutan dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesame,” tutur bro Murray, YVCI T 001, Ketua Umum YVCI.
Perayaan dihadiri YVCI Chapter Banten, Jateng dan sejumlah komunitas motor dari Tangerang, Bogor dan Serang. Tak kalah seru, kehadiran Vina Yunita, penulis buku Seven Secrets. Bersama YVCI, ia memberikan motivasi dan games-games menarik kepada anak-anak Kampung Leles.

Tulisan Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun ini selain sebagai Informasi, juga sebagai tambahan artikel mengenai Yamaha di Blog Yamaha R25 ini.
Sekian Tulisan Tulisan Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun
Semoga Tulisan Tulisan Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Kebersamaan 7 Tahun ini bermanfaat.
Baca Juga: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Posted by Bulan Ramadlan R25, Published at 05.29 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar