Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Surat Terbuka Buat Yahoo Mail

Surat Terbuka Buat Yahoo Mail

Yamaha R25 :: Surat Terbuka Buat Yahoo Mail
Surat Terbuka ini saya tujukan kepada Yahoo, khususnya kepada Yahoo Indonesia.
Surat Terbuka ini berisikan komplain dari saya mengenai fitur email yahoo.
Saya sudah berkali kali mengirimkan kelehuhan secara online kepada Yahoo, dan saya juga sudah post thread di yahoo, dan Yahoo answare saya juga sudah pernah komplain, namun semua usaha nihil. Jangankan masalah saya terselesaikan, dapat tanggapan saja tidak!.
Karena itu saya menulis surat terbuka ini buat Yahoo yang sangat mengecewakan.

Komplain saya yang pertama:
Saya sudah beberapa kali membuat email di yahoo, dan ternyata jangka umur email yahoo sangat pendek, saya hanya tidak sign in kira-kira 2 bulan email saya sudah mati, padahal dipenjelasan yahoo sendiri adalah 3 bulan.

2. email saya sering tahu tahu bermasalah, katanya ada orang yang akan membobol. hal ini bukan terjadi hanya 1x, saya mengalami ini sudah lebih dari 3x. padahal email saya itu email rahasia. tidak ada yang tahu sama email saya tersebut, karena email tersebut hanya saya buat verifikasi blog saja, dan emailnya saya sembunyikan, dan blog saya pun tidak menerima komen, sehingga kerahasiaan email saya benar benar terjamin.
karena rusak saya mencoba membuat lagi, dan tidak lama terjadi seperti itu lagi dan terus berulang sampai lebih dari 3x. jadi jelas ini bukan kebetulan. disini jelas kalau Yahoo itu payah.
dan yang terakhir ini saya tidak bisa sign in, dan tiap kali saya sign in tidak situs (web) yahoo tidak merespon, dan saya coba "Tidak bisa mengakses account" dan "Bantuan sign in" ternyata sama sama tidak bisa dan jelas tidak menyelesaikan masalah saya.

saya sudah berkali-kali berusaha menghubungi pihak yahoo namun ternyata tidak ada tanggapan dari yahoo, akhirnya saya memilih untuk memosting artikel ini saja di blog saya ini.
sangat sangat berharap Yahoo itu meningkatkan kualitas email yahoo, dan saya mengharap Yahoo segera mengaktifkan email saya.

dan silahkan hubungi saya melalui email saya yang tidak pernah error seperti email yahoo. dan ini email saya (ramadlan2013@mailbox.co.id)

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

Posted by Bulan Ramadlan R25, Published at 11.58 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar