Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Otomotif

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT125

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT125

Yamaha R25 :: Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT125
Untuk memuaskan rasa penasaran teman teman mengenai Motor Yamaha Terbaru, saya sengaja menyajikan beberapa Konten yang isinya ialah artikel yang mengupas mengenai Motor yamaha. dan kali ini saya sajikan kepada anda artikel mengenai Yamaha Mio GT125
Yamaha R25 :: Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT125 – Pada awal tahun 2014 ini Yamaha kembali menggebrak pasar dengan memunculkan varian Mio GT terbaru yaitu Yamaha mio GT125 Eagle Eye. Motor matik ini oleh Yamaha diklaim sebagai motor matik kasta tertinggi dari pabrikan Yamaha. Menurut intern Yamaha motor ini ditujukan untuk pria dan wanita umur antara 20-30 tahun ke atas dengan target pasar kalangan menengah ke atas. Motor ini hadir dengan membawa performa mesin baru dan spesifikasi yang teratas diantara varian mio milik Yamaha.

Yamaha GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matik Yamaha ini juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain paling keren diantara tipe motor mio lainnya. Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih untuk motor matik ini. Para pembaca sekalian Semisena akan membahas spesifikasi dan harga Yamaha GT125 Eagle Eye secara lengkap untuk anda, sehingga anda tahu persis seluk beluk dari motor yang anda idam-idamkan ini.

Spesifikasi Yamaha Mio GT125
Motor matik ini memiliki segudang fitur yang membuat perjalanan anda akan terasa semakin nyaman dan aman. Pada desain lampu depannya Mio GT125 memiliki desain seperti mata elang atau eagle eye dengan lampu menyipit, reflektor dan lensa warna biru. Spesifikasi Yamaha mio GT125 lainnya adalah bodynya terdapat emblem logo 3d dan stiker chrome dengan kombinasi warna striping. Pada body kitnya juga membentuk desain yang mirip sirip hiu sehingga akan menimbulkan kesan gagah dan berani. Berat dari motor Yamaha GT125 eagle eye adalah 101 kg, cukup ringan untuk kelas motor matik karena diklaim oleh Yamaha lebih ringan 14 kg dari varian sejenis milik merek lain. Itulah spesifikasi Yamaha GT125 di sektor desainnya.

Untuk urusan dapur pacu dari mesin Spesifikasi Yamaha mio GT125 ini membawa mesin 125cc dengan terpasang teknologi terbaru YM JET-FI mampu menghantar tenaga maksimal hingga 11,4 PD/9000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang mampu diraih motor ini adalah 10,4 NM/6500 rpm. Cukup kuat untuk dibawa pergi melenggang jalanan perkotaan. Mesinnya juga mengusung teknologi terbaru yaitu berpendingin cairan yang mampu menghemat BBM dengan maksimal namun dapat menghantarkan tenaga yang luar biasa. Kapasitas tangki dari motor mio Yamaha ini adalah 3,8 liter.

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena spesifikasi Yamaha GT125 juga dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman. Motor ini hadir ke Indonesia dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih. Yaitu Elegant Black, Luxury White, dan Premium purple.

Harga Yamaha Mio GT125
Untuk urusan harga Yamaha mio gt125 ini bisa dibilang lebih mahal dari motor matik dari Yamaha lainnnya karena motor ini dianggap sebagai raja dari varian motor mio milik Yamaha. Dengan spesifikasi mantap yang mengiringinya dan desain tampil maskulin dan gagah maka harga motor Yamaha GT125 juga akan sesuai dengan yang anda dapatkan. Desainnya yang unik, keren, dan sangat sporty akan menjadi nilai plus dari motor ini. Motor yang memiliki tiga pilihan warna ini ditargetkan untuk kalangan perekonomian menengah ke atas sehingga harganya akan lebih mahal dari mio j, xeon, ataupun varian mio GT yang terdahulu. Harga Yamaha GT125 Eagle Eye adalah 15,9 jt untuk on the road. Namun karena baru diluncurkan pada januari 2014 ini maka Yamaha memberikan keringanan pada harga motor GT125 ini dengan membayar dp cukup 1 juta pada periode Januari sampai Maret 2014 anda sudah bisa membawa motor matik ini pulang. Itulah harga Yamaha GT125 yang berhasil semisena.com himpun dari sumber resmi Yamaha. Semoga para pembaca dapat memperoleh informasi yang ingin anda ketahui dari motor ini.

Baca juga; Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

*****
Yamaha R25 Blog Otomotif dan Informasi, dan khususnya banyak menjelaskan mengenai Motor Yamaha. karena itu kunjungi selalu blog Yamaha R25

Posted by Bulan Ramadlan R25, Published at 11.41 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar